Monday 25 August 2014

Cara Menghilangkan Peringatan Windows 7 Not Genuine Tanpa Software

Halo , Selamat Pagi semuanya..
Sudah hampir 1 tahun saya tidak post di blog ini, berhubung urusan di dunia real yang begitu sibuk.
pada postingan kali ini saya akan post Cara Menghilangkan Peringatan Windows 7 Not Genuine Tanpa Software . Kadang komputer anda bisa mengalami masalah seperti ini karena windows yang anda gunakan tidak ASLI ( Not Genuine ) . Memang windows bajakan ( Pirate ) tidak dianjurkan di dunia , Tapi berhubung kebiasaan orang yang sangat menyukai windows bajakan atau software bajakan sudah menjadi kebiasaan maka saya akan membantu anda menyelesaikan masalah pada Komputer anda .
Berikut Cara cara menghilangkan peringatan genuine windows 7 yaitu :

1. Dengan Menggunakan software WAT Remover
       Dengan men-download software WAT remover , setelah men-download software tersebut anda jalankan software tersebut dan klik kanan pada WAT remover - run as administrator . Setelah itu akan muncul jendela baru pada layar anda setelah itu klik Remove WAT . Dan setelah itu apabila anda diminta untuk melakukan restart maka restart komputer anda , Dan BOOOMM , Komputer anda menjadi normal kembali. Sebelum anda mendownload WAT remover , akan ada peringatan malware atau apapun itu. tidak perlu dihiraukan , download SAJA, karena itu adalah False -Positive
Link Download : Disini

2. Dengan Menggunakan CMD (Tanpa Software)
       Apabila Anda merasa ribet dengan menggunakan software atau di komputer atau laptop anda tidak memiliki koneksi internet, maka saya anjurkan anda untuk menggunakan cara ini . yaitu dengan menggunakan CMD (DOS SYSTEM) . Dan Cara nya adalah

A. Anda buka menu start kemudian di kotak search anda ketik CMD setelah itu di atas akan muncul shortcut CMD setelah itu klik kanan dan Run As Administrator. Anda tidak dianjurkan untuk membuka CMD lewat Run . karena CMD yang dijalankan Hanya sebatas USER.

B. Setelah anda sukses masuk ke CMD Kita akan lanjut ke langkah berikutnya. Akan ada jendela baru di layar anda yaitu CMD itu sendiri . setelah itu anda ketik slmgr.vbs –rearm . Dan Komputer anda akan menjadi asli kembali. 

Itulah 2 cara menghilangkan windows genuine pada windows 7 anda , Dan saya anjurkan jika Komputer anda sudah pulih dari windows Genuine , Pastikan anda turnoff windows update anda . Karena jika anda melakukan update pada windows 7 anda , Microsoft sudah sertakan software untuk cek keaslian windows anda . Demikian Post Saya . Terima Kasih . 

No comments:

Post a Comment

Popular Posts