Wednesday, 17 July 2013

Cara mengatasi suara yang hilang pada game Call of Duty : Black Ops

COD : Black Operations memang menjadi favorit para pemain penggemar FPS karena game ini memiliki design grafis yang terbilang mirip dengan asli. Saya termasuk penggemar game FPS. game ini menceritakan tentang seorang tentara spesialis yang bernama mason di cuci otak oleh seorang tentara yang sudah mati 5 tahun lalu bernama viktor reznov. dan mason sendiri di interogasi oleh teman nya sendiri bernama Hudson. hudson sendiri merupakan teman mason. Pastinya Game COD : Black OPS ini bisa menjadi salah satu koleksi para favorite FPS(First Person Shooters) . Oke langsung saja ke topiknya..
Bagi yang Sudah memainkan COD: Black OPS ini kadang bisa mengalami beberapa masalah yaitu pada masalah suara. ketika game dimainkan tidak ada suara tetapi sewaktu sedang percakapan antara interogator dengan mason ada suara.. hmmmm.. aneh juga ya ??? Tapi begitulah tapi santai disini saya mempunyai beberapa solusi untuk anda.

1. Cara Pertama

-          Mainkan Game COD : Black Operations
      -          Tekan ALT + TAB lalu pergi ke Menu Start > Run > Sndvol32  (Atau bisa melalui Start>all Programs>      Accessories > Entertainment  > Volume Control)


2.  Cara Kedua. : ( WINDOWS 7)
1) Pergi ke My Computer -> Control Panel -> Hardware and Sound -> Sound -> Communications (tab)
2)
 Pilihlah  “Do Nothing” option

3.   Cara Ketiga
Mungkin game call of duty black ops kamu minta penginstalan ulang Direct x9, untuk itu kamu harus pergi ke :
1) Pergi ke game folder Call of duty kamu, yaitu  / Program Files => Activison => Call of Duty Black ops -> redist -> DirectX
2) Buka DX setup untuk penginstallan ulang direct x9

Itulah Cara yang saya temukan untuk mengatasi masalah suara yang hilang pada COD : Black OPS ini. Semoga Bermanfaat.

Terima Kasih.

6 comments:

  1. Woooow Thanks Banget It Works!!! 100% nyala suaranya Thanks Banget

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Gan punya ane kok kalau di colokin di speaker atau lewat HDMI suaranya tetap di PC gan , gak mau pindah ke speaker atau HDMI :(

    ReplyDelete

Share It

Popular Posts