Wednesday 17 July 2013

5 Game Terbaik PC 2013

Selamat Siang..

Saya akan posting 5 game PC terbaik 2013 versi pribadi saya sendiri.. karena setiap orang  memiliki selera berbeda dalam pemilihan Game .. ada yang menyukai versi FPS ( First person shooting ) seperti Point Blank,COD,CS.. ada juga yang menyukai Strategy ( DOTA,LOL, dll ) ada juga Sport (PES,Football manager,FIFA)..

Langsung Saja ke Topik nya..

1  PES 2013
      PES merupakan Game sport dengan gambar dan design grafis yang bisa dibilang menakjubkan. Selain bisa dimainkan di PC , Game ini juga bisa dimainkan pada Xbox/PS3.Game 1 ini sudah dirilis pada akhir 2012 an.. dan sampe sekarang sudah mengeluarkan banyak PATCH pada game ini.. 




2  Bioshock Infinite
      Bioshock Infinite adalah Game FPS(First Person Shooting) yang dipublikasikan oleh 2KGames. Game ini bisa dimainkan pada PC(Microsoft Windows),Xbox 360 dan PS3 pastinya. Bioshock sendiri sudah mengeluarkan banyak versi tapi Bioshock infinite inilah yang merupakan versi terbaru dari bioshock..




3. Far Cry 3
      Urutan Ke-3 ditempati oleh game FPS juga yaitu Far Cry 3. game ini menceritakan tentang bertahan hidup di suatu pulau terpencil. game ini bisa juga dikategorikan pada action adventure. jika anda ingin memainkan game ini anda direkomendasikan untuk memiliki 4GB RAM (minimum) dan 6GB RAM (recommend)


4. Resident Evil 6
      Game Resident Evil pasti sudah tidak asing kan bagi anda ? karena game ini sudah ada dari PS1,PS2 dan sekarang ada di PS3 dan PC pula.. Game ini menceritakan tentang manusia yang terinfeksi oleh virus.





5. Crysis 3
      Crysis 3 merupakan game FPS dengan Design grafis dan suara yang istimewa. Game ini sebenarnya sudah dirilis pada april 2012 , tetapi pada beberapa negara dirilis pada 2013. 





Itulah 5 Game terbaik PC 2013 versi Pribadi ( Saya Sendiri ). 5 game di atas memerlukan spesifikasi yang tidak rendah dan ukuran file ny tidak sedikit. tetapi game di atas saya jamin akan memuaskan anda dalam bermain.

Terima Kasih










No comments:

Post a Comment

Popular Posts