Thursday 18 July 2013

Cara mengetahui System Properties / Spekulasi Komputer Kita

Selamat Malam.
Mungkin dari anda masih banyak yang belum mengetahui cara untuk mengetahui System Properties / Spekulasi Komputer Kita .Kadang kita kebingungan apa sih tipe Komputer kita ? Proccesor ? VGA ? RAM ? Oke.. Langsung saja. Saya akan memberitahu kan cara nya yaitu :


  1. Anda bisa melalui Start > Run > Dxdiag. Maka akan muncul 1 window . Disana akan tertulis semua spesifikasi komputer anda kecuali VGA. Anda bisa memilih tab bagian DISPLAY, dan akan muncul berapa ukuran VGA anda di bagian device.
  2. Cara kedua yaitu dengan membuka My Computer > Klik kanan > Pilih Properties . Tapi dengan cara ini anda hanya akan melihat beberapa bagian saja tanpa VGA . anda dapat melakukan cara ini dengan Shortcut  tombol   " Windows + Break "
  3. Cara ketiga yaitu dengan menggunakan software yaitu Piriform Speccy. Anda dapat mendownload nya disini . Software ini akan memberitahu anda spesifikasi komputer anda dengan LENGKAP. termasuk tipe DDR pada RAM dll.

Itulah 3 cara mengetahui spek komputer anda . Sangat penting bagi anda untuk mengetahui spek komputer anda apalagi saat anda ingin memainkan game . sebelum men-download game anda mungkin terlebih dahulu anda harus memeriksa spek komputer anda sebelum anda download ber- giga giga dan kemudian game tersebut tidak bisa dimainkan . Itulah Tips dan Trik Dari saya . Semoga bermanfaat.

Terima Kasih











No comments:

Post a Comment

Popular Posts