Sunday 21 July 2013

Free Download Tune Up Utilities 2013+Free Key / Crack Software untuk mempercepat Komputer

Selamat siang semua..
kali ini saya akan posting tentang Tune up utilities 2013.
Tune up utilities merupakan software yang ampuh untuk mempercepat komputer. Banyak kegunaan dari tune up utilities 2013 sendiri.
Berikut Fitur dari Tune up utilities 2013:



1.  Tune up disk cleaner 2013
 Membersihkan lebih dari 150 program dan windows. Disk cleaner bertujuan membersihkan komputer dari hal yang tidak diperlukan / dibutuhkan. sehingga kinerja komputer dapat lebih optimal.

2.   Tune up Browser Cleaner
 Membersihkan lebih dari 25 browser dan menghapus data trace. pembersihan browser bermakna membersihkan banyak hal yang tidak berguna pada browser seperti cache , History , Search engine dan banyak lagi

3.   Future-proof
 Future-proof sendiri merupakan makna kompatibel full daripada windows 8 .jadi untuk para user Windows 8 jangan ragu-ragu untuk memakai software ini . karena sudah full-compatible / Terintegrasi dengan windows sendiri

4.  30+ Premium tools
  Optimasi yang sangat hebat dari tune up utilities. Tune up utilities sekarang sudah mempunyai 30+ tools untuk mempercepat komputer anda . WAW !! . Menabjubkan. 30 tools untuk mempercepat kinerja anda dan pastinya memaksimalkan komputer anda.

5.  600% Cleaner
  Tune up utilities 2013 mempunyai fitur 600% Cleaner yang bertujuan Meng-Clean secara 6X LIPAT dari versi tune up utilities sebelumnya . Sudah tidak diragukan lagi Software ini..

Masih banyak fitur di dalam tune up utilities 2013 sendiri. tapi saya tidak menuliskan semua fitur lengkap pada software tersebut . Saya akan Memberikan link download dan Patch nya.

Link Download Tune up Utilities 2013 :   Download Here (Trial 15 Hari)
Patch Tune up Utilities 2013                :   Download Here

Cara install :
1. Install Tune up utilities 2013
2. Patch
3. Done

Sekian Dari Saya. Semoga Bermanfaat.
Terima Kasih

No comments:

Post a Comment

Popular Posts